Mengapa Muslim Tidak Suka Bila Yesus itu Tuhan?

Muslim begitu getol memaksakan ide mereka bahwa Yesus bukan Tuhan. Mereka mengajukan berbagai alasan dan ayat-ayat Bibel yang mereka anggap membenarkan pikiran itu.

Tapi terlepas dari benar atau tidaknya anggapan Muslim, seharusnya mereka berpikir secara cerdas, apa relevansinya membahas atau mengotak-atik keimanan agama lain?

Apakah kalau Yesus disembah sebagai Tuhan, umat Musliim akan mati kepanasan?

Kenapa mereka tidak bisa memberikan jawaban logis akan kejahatan-kejahatan Muhammad, tapi lebih suka mengalihkan bahasan tentang Ketuhanan Yesus?

Kenapa mereka enjoy dan leye-leye dengan segala sepak terjang Muhammad yg begitu sadis dan berangasan, tapi mereka seperti cacing kepanasan terhadap keimanan umat Kristen?

Jawabannya hanya satu: Di dalam diri MUSLIM ada ROH IBLIS.

Mungkin jawaban ini terkesan aneh dan tidak intelek. Tapi itulah kenyataannya.

Muslim begitu ANTI terhadap KETUHANAN YESUS, sebagaimana telah diingatkan dalam Kitab Suci, bahwa SETAN sangat benci pada karya penebusan ALLAH melalui Putera-Nya Yesus Kristus. SETAN sudah kalah, dan itulah sebabnya Setan berusaha terus menyangkal kekalahannya itu dengan menggiring manusia-manusia Muslim untuk menjadi anteknya.

Muslim adalah ANTRI-KRISTUS. Mereka telah dipakai IBLIS untuk terus merongrong keimanan Kristen.

Mereka sengaja mengalihkan perhatian ke topik Ketuhanan Yesus, agar mereka lupa bahwa nabinya itu JAHAT dan tidak pantas dijadikan panutan.